Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen – Memang sangat mengganggu rasa percaya diri saat ada bulu ketiak yang tumbuh lebat. Khususnya bagi anda para wanita. Bulu ketiak yang tumbuh juga  mampu menjadikan amis tubuh yang tentunya mengganggu aktifitas anda. Banyak cara untuk menghilangkan bulu ketiak. Mulai dari rutin mencabutnya hingga mencukurnya. Akan tetapi dengan cara mencabut atau mencukur bulu ketiak pun akan tetap tumbuh.

Anda yang terlalu sibuk dengan aktifitas keseharian, tentunya tidak terlalu memiliki waktu yang banyak untuk secara teratur menghilangkan bulu ketiak. Dengan menghilangkan nya secara permanen anda perawatan di salon kecantikan yang mahal hingga cara yang alami. Dengan menghilangkannya secara permanen pun anda tidak akan terus menerus mengulangi menghilangkan bulu ketiak anda. Berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang mungkin mampu anda coba.

Cara Menghiangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

1.    Menggunakan Kunyit
Selain memang berguna mengobati banyak sekali macam penyakit dan juga bumbu beberapa masakan, tumbuhan ini juga berguna menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Kandungannya yang anti inflamasinya serta anti bakterinya, juga berfungsi menyehatkan kulit. Dan tentunya mampu mencegah pertumbuhan rambut secara alami. Caranya ialah kunyit yang telah dihaluskan di rendam ke dalam air sehingga menjadi ibarat pasta. Lalu oleskan pasta kunyit yang tadi dibuat ke ketiak anda lalu gosok secara perlahan. Tunggu beberapa menit, Setelah itu bersihkan menggunakan air hangat.

2.    Menggunakan Kapur Sirih
Selain digemari orang-orang jaman dulu untuk menyirih/nginang. Kapur irih pun memiliki manfaat yang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Caranya yaitu dengan 1 sendok makan kapursirih, larutkan dengan air. Setelah itu larutan kapur sirih tadi dioleskan ke episode ketiak. Tunggu hingga mongering kemudian bersihkan dengan air. Lakukanlah perawatan ini rutin  hingga 3 kali dalam 1 minggu, setelah 1 bulan saat pertumbuhan bulu ketiak mulai melamban, anda mampu mengurangi waktu perawatan ini misalnya sebulan sekali.

3.    Menggunakan alat cukur
Selain bahan-bahan alami, dengan menggunakan krim penghilang bulu juga merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Sebelum menggunakan alat cukur, pastikan tidak ada luka diketiak anda terlebih dahulu. Setelah itu basahi episode ketiak anda. Oleskan krim yang memang berfungsi menghilangkan bulu ketiak secara merata, lalu cukur dengan perlahan. Dan apabila terjadi iritasi alasannya ialah proses pencukuran, keringkan dahulu episode ketiak anda, lalu taburkan bedak bayi untuk mengurangi iritasi. Setelah itu ulangi lagi langkah mencukurnya hinggabulu anda bersih.

4.    Menggunakan pepaya
Memiliki kandungan zat papain yangberfungsu sebagai pencegah pertumbuhan rambut, sekaligus mampu mematahkan folikel yang ada di rambut, pepaya mampu menjadi pilihan untuk menghilangkan bulu ketiak anda secara permanen. Caranya 1 buah pepaya yang belum terlalu matang dicampur dengan tepung terigu satu ¼ sendok makan,kunyit bubuk, minyak astiri, dan gel pengecap buaya. Setelah tercampur dengan merata oleskan kebagian ketiak anda. Lalu diamkan. Setelah mongering bersihkan menggunakan lap basah. Seteah itu olesi dengan minyak bayi atau baby oil. Lakukanlah perawatan ini secara rutin.


Itulah beberapa cara yang mampu anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Kaprikornus dengan kulit ketiak yang bebas bulu rasa percaya diri anda pun maksimal tanpa perlu minder lagi. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen"

Back To Top