Merawat Wajah Dengan Cara Yang Alami

Dari seluruh anggota badan yang ada pada wanita, yang paling banyak menerima perhatian ialah pada adegan wajah. Memang benar bahwa kecantikan yang memancar dari seorang wanita dapat terlihat dari wajahnya terlebih dahulu. Oleh alasannya itu sebagian besar wanita lebih banyak memperhatikan dalam merawat wajah ketimbang merawat bagian-bagian badan lainnya. Pada artikel, yang kami berikan kali ini, kami akam membahas dan menyampaikan beberapa tips yang baik dalam perawatan wajah, biar menerima hasil yang maksimal.
Merawat Wajah Dengan Cara Yang Alami
Banyak produk yang menyampaikan aneka macam macam bentuk perawatan wajah yang beredar dipasaran, baik itu dari produk kecantikan maupun dari produk penjualan dari dokter kecantikan. Namun alangkah lebih baiknya apabila anda melaksanakan perawatan wajah secara alami dan terhindar dari aneka macam efek samping dari bahan-bahan kimia. Sehingga tidak ada salahnya apabila anda merawat wajah dengan cara yang alami.

Tips yang pertama ialah perawatan wajah menggunakan teh celup. Adapun dalam perawatan wajah yang paling sering ialah perawatan alasannya munculnya banyak jerawat. Sudah menjadi dongeng umum bahwa dengan adanya tumbuh infeksi di wajah, sangat mengganggu baik penampilan maupun doktrin diri. Untuk mencegah serta menghilangkan bekas jerawat, dapat anda manfaatkan bekas teh celup. Cara untuk merawat wajah ini dengan mengambil 2 kantong teh celup bekas, lalu tarohlah di dalam ember ataupun kawasan yang besar, lalu isi dengan air panas. Hadapkanlah muka ke dalam  wadah, lalu ambilah anduk untuk menutupi biar uap dari wadah tidak keluar. Dalam melaksanakan ini jarak terbaik pada wajah ialah 30 cm dari wadah. Biarkanlah uap meresap dalam pori-pori sambil anda memejamkan mata hingga kira-kira 3-5 menit untuk wajah kulit kering atau 10-15 menit wajah berminyak. Terakhir bersihkandengan air hambar dan keringkan dengan anduk bersih.

Tips selanjutnya yaitu perawatan wajah alami dengan bengkoang, ini bermanfaat untuk membersihkan, mencerahkan dan menghilangkan noda hitam yang ada di wajah. Sehingga dapat dengan mudah kita temui aneka macam macam produk kecantikan yang mengambil manfaat dari kandungan yang ada pada bengkoang. Untuk cara yang alami dalam merawat wajah yaitu, kupaslah bengkoang, lalu basuh bersih dan parutlah bengkoang dan setelah selesai peraslah parutan bengkoang dan masukkan dalam mangkok. Untuk dijadikan masker diamkan selama kurang lebih 30 menit, biar menghasilkan endapan dari perasan tersebut. Setelah jadi buanglah air yang berada di atas endapan, lalu gunakan endapan sebagai masker dengan mengoleskannya pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah kering bilaslah dengan air hangat, gres dilanjutkan dengan air dingin.

Tips ke tiga yaitu dengan perawatan wajah alami menggunakan mentimun. Kandungan yang ada pada timun dapat bermanfaat untuk mengangkat noda ataupun flek hitam pada kulit wajah, dan dapat mengakibatkan wajah anda rupawan dan bercahaya. Cara pembuatan masker untuk merawat wajah dengan mentimun yaitu dengan cara mencampurkan potongan setengah timun yang dikupas dengan 1 sendok susu, dan 1 sendok yogurt, kemudian diblender. Setelah halus, oleskanlah pada wajah anda, kemudian biarkan kering selama kurang lebih 20 menit. Setelah kering bilaslah wajag anda dengan air.

Masih banyak lagi cara-cara untuk merawat wajah dengan cara yang alami. Diantaranya ialah dengan menggunakan lemon ataupun jeruk nipis, perawatan wajah dengan apel untuk kulit berminyak, tomat untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, alpukat untuk melembabkan wajah, dan juga pisang untuk meremajakan kulit wajah. Semoga info ini bermanfaat bagi anda.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Merawat Wajah Dengan Cara Yang Alami"

Back To Top