Merawat Kulit dengan 6 Produk Alam Untuk Menghasilkan Kecantikan Seperti Putri Raja

Merawat kulit ialah hal yang selalu dilakukan oleh para wanita supaya kulitnya selalu terlihat bersinar meskipun setiap hari terkena terik matahari. Tak jarang, kebanyakan dari mereka rela mengeluarkan budget yang besar untuk melaksanakan perawatan kulit. Sehingga, kini banyak salon-salon dibuka untuk memuaskan para wanita yang mendambakan kulit menyerupai puteri raja. Padahal, sebenarnya, para wanita tersebut dapat melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di alam. Penasaran? Maka simak berita berikut ini.
Merawat Kulit dengan 6 Produk Alam Untuk Menghasilkan Kecantikan Seperti Putri Raja
Merawat kulit mampu anda lakukan dengan menggunakan tomat. Salah satu hasil alam ini dipercaya mengandung vitamin C yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati pada badan anda sehingga kulit anda akan nampak putih bercahaya. Cara menggunakannya, anda mampu memilih tomat yang ukurannya lumayan besar. Setelah itu, anda mampu memarutnya, anda mampu mencampurkan sedikit air lemon dan air mawar dan aduk hingga rata. Kemudian, anda mampu mengoleskan masker alami tersebut ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit. Terakhir, anda mampu membilasnya dengan air hangat hingga bersih. Perawatan kulit ini mampu anda lakukan selama 1 ahad sekali hingga memperoleh hasil yang diinginkan.

Ketika anda memiliki kulit kusam dan kering, maka anda mampu merawat kulit anda dengan menggunakan buah melon. Buah melon ini dipercaya dapat melembabkan wajah alasannya ialah buah tersebut memiliki zat astringent yang berfungsi untuk mendinginkan wajah yang gosong akhir terbakar oleh teriknya sinar matahari. Jika anda ingin melaksanakan treatment ini, caranya sangat mudah. Pertama, anda mampu mengiris buah melon menjadi irisan yang kecil-kecil. Kemudian, anda mampu memblendernya sehingga akan lebih mudah ditempelkan ke wajah anda yang terlihat kusam. Setelah itu, anda mampu menggunakannya sebagai masker dan tunggu hingga 20 menit. Terakhir, anda hanya perlu membilasnya dengan air yang bersih.

Anda juga mampu menggunakan beras ketan untuk merawat kulit anda supaya selalu terlihat sehat. Caranya, anda mampu mencuci beras ketan tersebut hingga bersih tetapi jangan rendam beras ketan tersebut. Anda hanya perlu membersihkannya dengan air yang mengalir. Kemudian, anda mampu meletakkan beras yang sudah dicuci tersebut ke dalam air kain satin atau kain katun. Selanjutnya, tumbuklah beras tersebut hingga halus dan lembut dan celupkan beras ketan yang sudah selesai ditumbuk ke dalam air hangat hingga nantinya air terlihat menyerupai susu. Setelah itu, anda mampu mengusap-usapkan kain tersebut ke kulit anda dan diamkan selama 2 menit sebelum anda membilasnya.

Selain itu, materi makanan yang biasanya digunakan untuk pengganti materi makanan pokok ini, dipercaya dapat membersihkan dan mengganti sel-sel yang rusak alasannya ialah pancaran sinar ultraviolet dari matahari. Sehingga, kentang ialah salah satu materi alami yang dapat membuat wajah anda putih tanpa harus memakai cream-cream pemutih yang kini banyak dijual di pasaran. Caranya merawat kulit dengan terapi kentang ialah sebagai berikut: pertama, anda mampu memilih kentang dengan kualitas yang baik dan irislah kentang tersebut.  Kemudian, anda mampu meletakkan irisan tersebut untuk menutupi mata supaya kantong mata anda hilang. Anda juga mampu menggunakannya sebagai masker dengan menempelkan irisan-irisan kentang tersebut ke wajah anda. Diamkan selama beberapa ketika dan barulah bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat. Untuk memperoleh hasil yang diinginkan, anda mampu melaksanakan perawatan tersebut 2 kali dalam seminggu.

Anda juga mampu menggunakan pepaya untuk menghilangkan kerutan-kerutan di wajah bagus anda serta dapat membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah terlihat lebih bercahaya. Caranya, anda sebaiknya memilih papaya yang sudah matang lalu kupas dan mencucinya hingga bersih. Setelah itu, haluskan papaya tersebut dan campur dengan satu sendok makan madu. Kemudian, gunakan sebagai masker pada wajah, tunggu beberapa ketika dan bilas hingga bersih. Terakhir, anda mampu menggunakan jeruk nipis yang dapat membersihkan wajah dari kotoran-kotoran yang menempel pada wajah. Caranya, anda hanya perlu mencampurkannya dengan masker yang anda gunakan. Kemudian, pakai secara merata di wajah dan bilas dengar air hangat. Semoga tips merawat kulit ini dapat anda gunakan untuk memperoleh kulit yang anda idam-idamkan.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Merawat Kulit dengan 6 Produk Alam Untuk Menghasilkan Kecantikan Seperti Putri Raja"

Back To Top