Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Sederhana

Sebagai seorang wanita apalagi seorang remaja, tentunya merasa risih dan selalu tidak nyaman ketika infeksi melanda wajah. Jerawat memang selalu menjadi problem bagi setiap wanita dikala ia sedang stress ataupun ketika puber dan menjelang masa haid, sehingga aneka macam wanita ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat. Untuk itu, anda perlu mengatasi jerawat secara rutin biar infeksi mampu dicegah tidak muncul dipermukaan wajah.
Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Sederhana

cara menghilangkan infeksi dan bekas infeksi secara sederhana

Sangat lebih baik kalau Anda menggunakan cara alami yang sederhana dan tentu kesannya pun akan lebih baik. Ada beberapa cara alami sebagai tanggapan bagaimanakah cara mengatasi jerawat, diantaranya dengan cara menggunakan beberapa materi alami menyerupai yang akan kami uraikan dibawah ini:
Madu
Bahan madu merupakan materi termudah dan sangat sederhana. Anda cukup mengoleskannya pada kulit wajah lalu diamkan selama 15 menit dan basuh sampai bersih. Madu memang dipercaya mempunyai materi paling efektif dalam menghaluskan dan membersihkan kulit wajah.

Lidah buaya
Cukup mengoleskan cairan pengecap buaya pada wajah atau infeksi secara teratur pagi dan sore hari. Lidah buaya dapat juga menghilangkan bekas jerawat.

Bawang putih
Caranya bawang putih dihaluskan ditumbuk atau mampu diblender dan kemudian oleskan pada infeksi dan diamkan selama 10 menit dan basuh bersih. Cara ini mampu anda lakukan 2 kali seminggu secara rutin dan teratur.

Pepaya
Buah pepaya juga mengandung vitamin yang mampu membersihkan infeksi pada kulit. Caranya cukup mengoleskan pepaya halus yang telah diblender ke permukaan wajah dan diamkan selama 20 menit lalu bilas bersih.

Tomat
Buah tomat mengandung vitamin yang cukup baik untuk kulis. Anda perlu mengiris buah tomat dan tempelkan pada wajah anda lalu diamkanlah selama 15 atau 60 menit dan bersihkan wajah.

Semua cara diatas harus anda lakukan secara rutin supaya hasil dan manfaatnya mampu dirasakan dan kelihatan. Sebab efek dari cara alami diatas mampu Anda rasakan setelah dilakukan dengan rutin dan teratur. Bahkan bukan hanya untuk mencegah jerawat, cara alami ini juga sebagai tanggapan bagaimana cara menyembuhkan infeksi secara sederhana dan murah.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Sederhana"

Back To Top