Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lebih Cepat

Mendapatkan kulit putih memang dambaan setiap orang terutama bagi para wanita. Memang perlu banyak pengorbanan untuk menerima kulit putih terlebih lagi dalam mengorbankan uang yang terhitung menguras saku. Anda jangan khawatir lagi wacana bagaimana cara memutihkan wajah secara alami mudah dan ekonomis. Anda mampu menggunakan cara alami untuk menerima kulit putih bercahaya. Cara ini hanya perlu pengorbanan lebih banyak dalam hal waktu dan tenaga.
Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lebih Cepat

Cara Mudah untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Lebih Cepat

Ada beberapa cara untuk diterapkan untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dengan mudah diantaranya:
Menggunakan Jeruk Nipis
cara memutihkan wajah yang pertama ini hanya dengan memanfaatkan jeruk nipis dengan cara memerasnya dan ambil airnya saja. Kemudian campurkan dengan putih telur satu butir, aduk sampai rata. Lalu oleskan air jeruk nipis pada kulit wajah anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Menggunakan buah bengkuang
Caranya mudah memutihkan kulit yang ini adalah dengan cara kupas kulit benkuang lalu parut sampai halus. Ambil sarinya saja dengan cara diperas seterusnya masukkan dalam gelas, diamkan selama sekitar 20 menit tunggu sampai muncul endapan bengkuang. Gunakanlah endapan putih itu sebagai masker wajah lalu basuh bersih.

Menggunakan kentang
Anda dapat memarut mengupas kentang lalu diblender sehingga halus. Selanjutnya campurkan kentang halus dengan madu dan aduk secara merata. Usapkan adonan kentang tersebut pada kulit wajah dan diamkan sampai kering lalu basuh bersih dengan air.

Memakai susu
Cara ini mungkin disebut cara termudah dan paling ekonomis karena dengan menggunakan susu kental putih. Anda Bisa menggunakan air susu dengan mengusapkannya pada wajah dengan menggunakan kain. Diamkan selama 15 menit lalu basuh bersih. Selain itu, anda juga mampu menggunakan susu abu dijadikan sebagai masker untuk dioleskan pada kulit wajah anda.

Dengan beberapa cara sederhana diatas maka anda tidak perlu pusing lagi untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah dan kulit. Semua materi yang disebutkan diatas mampu anda gunakan untuk kulit anda ibarat pada kulit tangan dan kulit kaki. Asalkan dilakukan secara rutin maka anda akan mendapat hasil terbaik.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lebih Cepat"

Back To Top