Bagaimana Memutihkan Tubuh dengan Cepat dan Alami

Setiap wanita tentu menginginkan memiliki kulit putih bagus berseri. Kamu juga mampu menerima kulit yang lebih putih dan bagi kau yang sudah memiliki kulit putih maka kau juga harus selalu merawatnya supaya tidak mudah berubah warna. Dengan cara menghindari cahaya matahari kau juga mampu menjaga kulit dari warna hitam. Karena cahaya matahari mampu membuat kulit menjadi kering dan juga berubah warna menjadi lebih gelap. Namun, kau juga mampu memakai lotion untuk menghindari sengatan sinar matahari, namun akan lebih baik kalau kau berusaha menghindarinya.
Bagaimana Memutihkan Tubuh dengan Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Tubuh dengan Cepat dan Alami

Kamu juga perlu tahu bagaimana memutihkan badan dengan cepat dan alami yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mampu dijadikan masker wajah dan lulur tubuh. Bahan alami yang mampu kau gunakan yaitu menyerupai buah pepaya, kentang dan juga bengkuang yang mampu dihaluskan dengan cara diblender lalu dioleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu cuci bersih. Adapun materi alami tersebut kalau dijadikan lulur maka gunakan secara rutin setiap sebelum mandi. Kamu mampu memilih salah satunya.

Selain itu, bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh lainnya yaitu dengan menggunakan air beras, lalu taruh dalam gelas dan biarkan selama beberapa jam sampai muncul endapan putih pada bab bawah dan gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah dan lulur tubuh.

Kamu juga mampu menggunakan buah tomat, dengan cara iris buah tomat lalu usapkan tomat tersebut pada wajah dengan airnya sampai merata, diamkan selama 20 menit dan cuci bersih. Selain itu, kau juga mampu mengiris mentimun bulat-bulat lalu letakkan pada permukaan wajah dan diamkan selama 20 menit lalu cuci dengan bersih.

Adapun cara kulit supaya cepat putih dengan menggunakan jeruk nipis dengan cara belah jeruk nipis dan usapkan jeruk nipis sambil memeras airnya pada permukaan wajah. Usapkan secara merata dan diamkan selama 15 menit lalu cuci bersih. Buah tomat dan air jeruk nipis mungkin mampu membuat wajah terasa perih namun itu ialah prosesnya. Maka lakukan cara ini setiap hari secara rutin.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Bagaimana Memutihkan Tubuh dengan Cepat dan Alami"

Back To Top