10 (Sepuluh) Makanan Untuk Kesuburan Pria

Kaum adam yang merasa dirinya kurang subur alias belum mampu menghasilkan kualitas sperma yang baik dalam membuahi sel telur pasangannya mampu mencoba banyak sekali jenis makanan dan minuman dibawah ini yang sudah terbukti meningkatkan kesuburan para pria, apa saja itu? yuk disimak!

1. Tomat
Memakan buat tomat sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria sebab buah tomat mengandung zat antioksidan yang berfungsi memerangi radikal bebas dari luar yang mampu menjadikan kerusakan sel-sel tubuh. Tombat juga mengandung zat lycopene yang bermanfaat untuk melindungi diri dari sejumlah penyakit degenaratif (contoh kanker prostat). selain itu tomat juga mengandung serat sehingga cantik untuk mendukung diet.

2. Kacang-kacangan dan  biji-bijian
Kacang-kacangan yang didapat dari kedelai, kacang mede, almond dll mengandung zinc sebagai nutrisi penting untuk melindungi diri dari kanker prostat. selain itu kacang-kacangan juga memiliki kandungan serat sehinga cantik untuk mengatasi sembelit dan menurunkan berat tubuh sehingga kolesterol terjaga.

3. Buah Pisang
Kandungan yang terdapat pada buah pisang menyerupai vitamin B, kalium. kalium yang merupakan mineral penting untuk tubuh dalam mengatur sistem syaraf serta mengatur detak jantung dan tekanan darah biar stabil dan normal. Vitamin B bermanfaat untuk menaikkan hormon seks sebab buah pisang sebagai sumber vitamin B dapat meningkatkan jumlah sperma pria dan sebagai cadangan energi tubuh.

4. Ginseng
Ginseng dapat membantu pria dalam mengatasi persoalan menurunnya gairah seksula sebab gingseng merupakan makanan afrodidisiak yang membantu merelaksasi otot yang tegang dan mengobati gangguan ereksi pada penis. dengan mengkonsumsi ginseng maka akan membantu sperma biar lebih gesit mencapai sel telur sehingga kehamilan pasangan mampu terjadi dengan cepat.

5. Ikan Salmon
Jenis ikan yang harganya relatif mahal ini ternyata bermanfaat meningkatkan kesuburan pria sebab mengandung omega-3 yang berfungsi untuk mendukung metabolisme tubuh, mencegah kanker prostat, menjaga kadar kolesterol tetap normal dan mencegah resiko penyakit jantung dan protein dalam daging ikan salmon membantu pertumbuhan otor dan seng bagi kesehatan prostat pria.

6. Brokoli
Sayuran ini memiliki kandungan belerang yang bermanfaat untuk kesehatan hati dan mencegah kanker prostat, brokoli mengandung antioksidan alami juga vitamin C. begitu banyaknya kandungan zat-zat penting dalam brokoli sehingga jenis sayuran ini tergolong mahal dibanding sayuran lain. dan bagi kaum adam yang ingin meningkatkan kesuburan, konsumsilah brokoli sesering mungkin.

7. Gandum dan Beras Merah
kedua jenis makanan ini bermanfaat meningkatkan kesuburan pria sebab memiliki banyak serat, karbohidrat kompleks, vitamin dan zat-zat yang diharapkan untuk kesuburan pria.

8. Biji Labu
Biji dari buah labu bermanfaat untuk membantu pria dalam memproduksi testeron sebab biji labu memiliki kandungan vitamin dan mineral penting untuk mendukung kesuburan pria.

9. Coklat Hitam (Dark Chocolate)
Coklat hitam memiliki kandungan asam amino L-arginie yang berfungsi menaikkan jumlah sperma pada pria.

10. Air Putih
Jangan lupakan air putih sebab dengan mengkonsumsi air putih yang cukup ini turut membantu hormon testosteron dalam memproduksi sperma.

Demikianlah 10 (sepuluh) makanan dan minuman yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan pria, disamping itu juga harus menjaga pola hidup yang sehat menyerupai tidak merokok, tidak minum alkohol, rajin berolahraga, tidak mengkonsumsi kafein yg berlebihan, tidak mengkonsumsi junk-food maka ini akan sangat membantu sekali dalam meningkatkan kesuburan pria. semoga goresan pena kecil ini bermanfaat bagi pembaca.
Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "10 (Sepuluh) Makanan Untuk Kesuburan Pria"

Back To Top