Cuma Cewek yang mampu lakuin hal ini!

Cuma Cewek yang mampu lakuin hal ini - Pernah nggak sih kalian memikirkan jikalau bergotong-royong dunia ini tidak adil. Kenapa gue bilang begitu, sebab ada beberapa hal yang mampu dilakukan oleh cewek tapi nggak mampu dilakukan oleh cowok. Mungkin lebih tepatnya, nggak pantes dilakuin oleh cowok. Sebelum kalian membaca hingga bawah, jangan pernah berfikir jikalau post gue kali ini merupakan Diskriminasi Gender. Lo SALAH!


Ada beberapa hal yang mampu dilakukan cewek dan terlihat normal oleh orang-orang. Tapi jikalau perjaka yang melakukannya, akan menjadi hal yang gila bagi orang-orang. Bahkan jikalau ada yang liat, mampu saja mereka dateng bawa tombak dan panah sambil teriak “NAJIS LO!”. Penasaran? Yuk dibaca hingga bawah……

GANDENGAN TANGAN

Ini tergolong hal yang sederhana menurut para cewek. Tapi enggak untuk para cowok. Ketika ada 2 orang cewek berpegangan tangan dan berjalan dikeramaian, mungkin orang-orang akan dingin dan punya pikiran

“Ah mereka pasti sahabatan.. kemana-mana jalan bareng terus…

Tapi lo mampu bayangkan apa yang terjadi ketika 2 orang perjaka yang bergandengan tangan terus keliling mall? Sudah terang mereka akan jadi materi perhatian di mall. Orang disekitarnya pasti akan berpikir
“BAKAR MEREKA! BAKARRR!!! KIAMAT SUDAH DEKATTT!!!!” 

Cewek tidak adil
Renungan nih....


PELUKAN

Hal ini juga sederhana. Lo pasti sering pernah liat segerombolan cewek pelukan di daerah umum sebab mungkin salah satu dari mereka sedang ada masalah. Makara yang lain menunjukkan motivasi melalui pelukan. Apakah itu hal yang biasa dan lumrah? Iya banget.  

Tapi bayangkan jikalau posisi ini ditukar dengan cowok. Bayangkan jikalau 2 atau segerombolan perjaka saling berpelukan di depan umum. Apa yang akan terjadi? Orang yang ngeliat pasti punya pikiran jelek dan pertanda sikap ‘geli..’ bahkan ‘jijik’. Padahal apa yang mereka liat belum tentu benar. Bisa saja mereka itu sahabat lama yang udah terpisah selama beberapa juta tahun, kan’? Memang dasarnya pikiran kebanyakan orang itu selalu negatif. Iya, termasuk gue. 

KE TOILET BARENG

Untuk yang ini gak usah gue jelasin sebenernya. Lo juga udah sering liat para cewek-cewek ke toilet bareng. Bahkan sambil pegangan tangan. Hal itu juga udah biasa.

Nah coba lo bayangin di posisi cowok. Misal aja pas lagi di kelas, terus lo tiba-tiba ijin ke toilet, tapi ke toiletnya ber2 sama temen perjaka lo. Palingan temen sekelas lo bakalan teriak “Ngapain lo ke toilet bareng? Pipisnya masih di pegangin? Apa mau main hangar? HAHAHA…”  Dan dikala itu juga image ‘maho’ akan melekat pada diri lo hingga lulus SMA. 

CIPIKA-CIPIKI

Oke yang satu ini juga tergolong normal untuk cewek. Mereka bertemu di daerah umum eksklusif cipika-cipiki sambil bilang “hai, long time no see.. risikonya kita ketemu juga. Gue kira lo udah pindah ke Neptunus..”.  Nggak cuma yang muda, yang bau tanah pun juga melaksanakan hal yang sama. Dan ini NORMAL, buat mereka.
Tapi untuk para cowok, ini udah extreme banget. Coba aja lo bayangkan jikalau ada 2 perjaka lagi cipika-cipiki di daerah umum. Apa yang ada dalam pikiran lo? Negatif lagi? Sudah jelas. Pengen rasanya bilang “Anjir, as*u, bang*sat, ma*ho, Bad*jingan”  dan sebagainya, kan?’

Padahal apa yang mereka liat itu belum tentu benar. Siapa tau pipi salah satu perjaka itu kotor sebab mereka lagi makan kudapan manis bareng. Karena tangan belepotan, jadi mereka bersihinnya pake pipi aja. Iya siapa tau kan….

MAKAN SUAP-SUAPAN

Kalo buat cewek ini juga normal, sebab saking deketnya mereka jadi mampu melaksanakan apa aja berdua. Termasuk suap-suapan makanan. Orang lain yang melihat ini juga merupakan hal yang normal.

Kembali lagi ke posisi cowok. Lo pernah bayangin hal ini terjadi? Gue sih nggak pernah bayangin. Cuma gue pernah liat secara langsung. Kebetulan hari itu gue lagi makan di salah satu daerah makan fastfood di denpasar. Sebelah gue ada 4 orang pria berbadan tinggi besar atletis dan tindikan. Awalnya sih gue gak terlalu perhatiin. 

Tapi tiba-tiba mata gue mendadak kayak kelilipan kerikil kali. Gue gak sengaja liat mereka suap-suapan es krim ber-4. Gak cuma suap-suapan, mereka juga mulai bertingkah romantis dengan bersihin bibir temennya pake tisu. Seketika mat ague perih. Perih banget bro… Gue mau pindah tempat, tapi nggak ada daerah duduk yang kosong lagi. Mau gak mau mesti habisin makanan dengan pemandangan kayak gitu. Ibaratnya, lagi ngopi + makan pisang goreng tapi ngopinya di jamban berjamaah. GAK ENAK!

Ada juga yang lebih extreme. Dulu sempet lagi nongkrong di taman kota sama temen-temen, lagi asik-asiknya ngobrol ternyata gue gres sadar di sebelah gue ada perjaka yang perhatiin gue dan temen-temen. Tapi gue cuekin aja. Eh beliau malah keluarin pisang 1 biji, beliau makan pisangnya penuh penghayatan banget sambil lirik-lirik ke arah temen-temen gue. Rasanya pengen banget gue lemparin tombak. Kampret.

Ya begitu deh, kita semua tau kadang dunia memang nggak adil buat cowok. Hingga hingga dikala ini, kita masih belum mampu toleransi dengah hal-hal ibarat ini, menganggapnya sebagai hal yang nggak wajar. Entah hingga kapan akan ibarat ini.. 


Positif Thinking




-Danu Saputra

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cuma Cewek yang mampu lakuin hal ini!"

Back To Top