Cara Mudah Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok – Rambut merupakan sebuah mahkota untuk para wanita, untuk itu tidak jarang wanita yang mati-matian melaksanakan aneka macam hal untuk menerima keindahan pada rambut yang dimilikinya. Namun apa kesudahannya kalau terjadi sebuah duduk perkara pada mahkota yang kita miliki? stres pastinya.


mengatasi rambut rontok
Salah satu duduk perkara yang biasanya sering melanda rambut yaitu kerontokan. Dan tentu saja rambut rontok  membuat para wanita sebal dan berusaha melaksanakan banyak cara untuk mengembalikan rambutnya biar tidak rontok. Jika Anda merupakan salah satu dari wanita yang mengalami rambut rontok, berikut kami punya solusi mengatasi rambut rontok. Tertarik? Yuk simak tips dan cara mengatasi rambut rontok secara alami dalam kupasan berikut ini.

Mengatasi rambut rontok dengan Alpukat

Aplukat selain enak untuk dimakan, buah yang satu ini juga mampu digunakan untuk menjaga kesetahan rambut biar tidak rontok. Alasanya, buah Alpukat mempunyai kandungan asam lemak  yang mempunyai fungsi untuk pelembab.
Cara menggunakan buah Alpukat ini cukup simpel, lumatkan Alpukat pada wadah sampai menjadi pasta. Jika sudah mengental, Anda mampu mengusapkan pasta Alpukat tersebut pada rambut mulai dari akar sampai ujung rambut. Diamkan kurang lebih sekitar 15 sampai 20 menit. Selanjutnya mampu Anda bilas dengan menggunakan shampo.

Mengatasi rambut rontok dengan Yoghurt

Selain dengan menggunakan Alpukat, Anda juga dapat  menggunakan Yoghurt sebagai masker rambut rontok Anda. Lakukan cara ini setiap 2 ahad sekali secara teratur. Selain mampu mengurangi rontok rambut, Yoghurt juga mampu menambah kilau pada rambut Anda.

Mengatasi rambut rontok dengan Cuka Apel

Cuka apel mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengtasi rambut rontok. Selain itu, cuka apel juga mempunyai fungsi untuk membersihkan bekas kotoran yang menempel pada kulit kepala. Cara menggunakan cuka apel untuk rambut rontok yaitu ambil seperempat gelas kemudian gunakanlah campuram untuk membilas rambut Anda pada ketika keramas. Lakukan secara rutin.


Itulah cara mudah mengatasi rambut rontok secara alami yang mungkin mampu Anda coba. Semoga gosip ini mampu bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa bagikan artikel ini biar semua orang di sekitarmu tau! 


Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Mudah Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Back To Top