Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Cara memerahkan bibirBanyak cara digunakan oleh orang-orang untuk menerima bibir merah. Ada yang menggunakan cara tradisional, ada juga yang menggunakan obat-obatan. Kebanyakan para wanita hanya tahu memerahkan bibir dengan lipstik.
Padahal penggunaan lipstik yang berlebihan menimbulkan bibir menjadi hitam dan gelap.
Beberapa penyebab bibir hitam ialah alasannya ialah faktor penuaan, genetik, dan konsumsi rokok. Nah, ternyata ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang jarang di ketahui oleh orang-orang. Penasaran? Yuk simak cara berikut.

Memerahkan bibir dengan Madu

Madu memiliki banyak manfaat untuk badan manusia. Faktanya, ternyata madu mampu di gunakan untuk memerahakan bibir. Caranya gampang, kau hanya perlu mengoleskan madu di area bibir selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin sebelum tidur. Dan pastikan kalau madu yang kau gunakan itu madu asli bukan madu campuran dengan gula.

Memerahkan bibir dengan Kunyit dan Susu

Nah cara ini juga mudah di lakukan, kau hanya perlu mencampurkan olahan kunyit debu dengan susu kental manis. Penggunaanya sama dengan madu, campuran kunyit yang sudah di campurkan susu kental manis, di oleskan secara merata di bibir dan diamkan beberapa menit. Setelah agak kering, bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk menerima hasil maksimal.

Memerahkan bibir dengan Alpukat

Buah alpukat ternyata juga mampu digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya ialah dengan mencampur daging buah alpukat segar dengan sedikit minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada bibir secara merata, rasanya memang sedikit absurd tetapi cara ini cukup efektif bila di lakukan secara rutin.

Memerahkan bibir dengan Mentega

Mentega juga digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara ini ialah cara yang paling mudah di lakukan. Kamu hanya perlu mengoleskan mentega pada bibir sebelum tidur, dan bersihkan dikala berdiri tidur. Pastikan kalau daerah tidurmu bebas dari semut.

Memerahkan bibir dengan Air Mawar

Memerahkan bibir dengan air mawar ialah cara yang sering dilakukan oleh masyarakat jepang dari jaman dulu. Mereka menggunakan olahan air mawar sebagai pengganti lipstik. Cara menggunakannya mudah, kau tinggal mengoleskan air mawar secara merata di area bibir, dan biarkan sampai kering.

Memerahkan bibir dengan Strawberry

Kandungan vitamin C pada strawberry tidak perlu di ragukan lagi. Selain membantu memutihkan gigi, strawberry juga berfungsi untuk memerakan bibir. Cara menggunakannya mudah, oleskan air dari buah strawberry secara merata di area bibir. Biarkan sampai kering, lalu bilas sampai bersih.

cara memerahkan bibir
Mudah bukan? Sekarang sudah waktunya beralih dari cara yang instant ke cara alami memerahkan bibir. Selain baik untuk kesehatan, cara tersebut juga bersifat berkepanjangan. Berbeda dengan cara instant, kesudahannya tidak maksimal dan hanya sementara. Jangan lupa bagikan tips ini semoga semua orang disekitarmu tahu!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat"

Back To Top