Cara Menghilangkan Bau Badan

Bau tubuh yaitu sesuatu yang tidak pernah dibutuhkan kedatangannya. Namun apa hasilnya jikalau amis tubuh datang dan menyerang Anda? Pastinya hal tersebut akan mengurangi bahkan menghilangkan rasa percaya diri Anda. 

Bau tubuh bisa saja dialami siapa saja, teruma orang-orang yang mempunyai acara tinggi, sehingga membuatnya mengeluarkan banyak keringat.  Mungkin untuk selama ini kebanyakan orang menggunakan parfum sebagai alternatif menghilangkan amis badan. Namun dengan parfum saja tidak akan bertahan lama, justru amis tubuh malah bertamah parah sebab sudah amis malah ditambahi dengan semprotan parfum.

Ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengatasi amis tubuh yang bisa Anda lakukan, namun tidak jarang pula orang yang lebih memilih cara instant dengan menggunakan parfum ataupun deodoran. Nah, untuk Anda yang ingin mencara refrensi cara menghilangkan amis tubuh secara alami, berikut kami berikan tipsnya.

Menghilangkan Bau Badan dengan Menjaga Kebersihan Badan

Salah satu cara sederhan untuk mengatasi amis tubuh yaitu dengan cara menjaga kebersihan badan. Salah satunya dengan mandi 2 hingga 3 kali dalam sehari, dan gunakan jenis sabun mandi yang bisa menghilangkan basil supaya tidak menjadikan amis badan.

Menghilangkan Bau Badan dengan Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Cara mengatasi amis badan juga bisa dengan menggunakan air putih. Caranya sangat mudah sekali, konsumsi air putih kurang lebi 8 gelas per hari, dan lakukan secara teratur. Selain air putih bagus untuk kesehatan tubuh, air putih juga bermanfaat untuk mengatasi amis tubuh yang berlebihan dalam tubuh.

Menghilangkan Bau Badan dengan Daun kemangi

Untuk mengatasi problem amis tubuh bisa Anda lakukan dari luar dan juga dari dalam, untuk mengatasi dari dalam salah satunya Anda bisa menggunakan daun kemangi. Caranya juga tidak terlalu ribet, Anda bisa mengkonsumsi daun kemangi secara teratur saja, dan lihat untuk perubahannya.

Cara menghilangkan amis badan

Menghilangkan Bau Badan dengan Cengkeh

Salah satu cara mengatasi amis tubuh yang lainnya yaitu dengan menggunakan cengkeh. Caranya cukup gampang, silahkan Anda merendam beberapa cengkeh lalu rendam dengan menggunakan air, tunggu hingga mengembang. Jika sudah mengembang, tambahkan sedikit gula lalu minum. Silahkan konsumsi air rendaman cengkeh tersebut setiap hari untuk dapat menerima hasil menyerupai yang diharapkan.

Menghilangkan Bau Badan dengan Jeruk Nips dan Kapur Siri

Tahukah Anda, ternyata kapur sirih dan jeruk nipis juga sangat efektif untuk menghilangkan amis badan. Caranya ambil air tugas jeruk nipis lalu campur dengan kapur sirih, kemudian aduk hingga tercampur rata. Ambil air campuran kapur sirih dan jeruk nipis tersebut lalu gosokkan pada adegan ketiak.  Lekukan secara teratur


Itulah sedikit tips sederhana yang mungkin bisa Anda lakukan untuk menghilangkan amis badan yang berlebihan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini supaya semua orang disekitar anda tahu!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Badan"

Back To Top