Manfaat Biji Pinang Untuk Kesehatan dan Kecantikan

|
Manfaat Biji Pinang Untuk Kesehatan dan Kecantikan | Pinang sangat dikenal oleh nusantara , apa lagi pisang dapat dijadikan ramuan yang menyehatkan. Pohon pinang dapat tumbuh di dataran maupun pegunungan. Pohon pinang pun sangat mudah tumbuh dan berbeda dengan tumbuhan lainnya ibarat jeruk , mangga dan sebagainya.

Manfaat biji pinang untuk kesehatan tubuh
Biji ping solusi untuk gigi dan maag

Tahukah anda , biji pinang sangat lah bermanfaat untuk kesehatan. Selain dapat dijadikan materi olahan juga dapat dimanfaatkan untuk kecantikan manusia. Pinang dapat menyehatkan serta dapat dijadikan materi kecantikan ibarat pemutih gigi. Biji pinang sering kita lihat dijadikan makanan yang sudah dicampur dengan daun sirih serta kapur/ karbet yang menjadi konsumsi bagi yang suka dengan sirih.

Berbicara pinang. Pinang pada dasarnya hampir seluruh dapat dijadikan obat herbal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Seperti akar pinang yang dapat menyembuhkan penyakit pinggang. Nah dalam artikel kesehatan kali ini kami dari klik info sehat akan membuatkan isu kepada anda mengenai manfaat biji pinang yang harus anda ketahui.

Manfaat biji pinang untuk kesehatan
Biji pinang sering di olah menjadi materi perdagangan industri. Dan ini sering kita lihat di pedesaan yang bahwa mereka memetik serta menjemur buah pinang hanya di perdagangkan untuk ekonomi mereka. Pada hal biji pinang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Manfaat biji pinang ini dapat menyembuhkan penyakit maag. Waah.. gres tahu yaa.. ini isu yang dapat anda manfaatkan guna untuk menyembuhkan penyakit maag.

Biji pinang tidak hanya dapat menyembuhkan maag , namun juga dapat menghindari dari nafas tak segar. Bagi anda yang mengalami kedaluwarsa ekspresi atau nafas tak segar , maka solusinya kunyahlah biji pinang ini. Air pinang yang anda kunyah dapat menyehatkan. Karena getah yang terdapat pada biji pinang mengandung zat baik untuk kesehatan. Biji pinang sangat baik untuk kesehatan guna dapat menyembuhkan penyakit maag serta menjaga daya tahan tubuh.


Cara mengolah biji pinang menjadi obat yang dapat menyembuhkan penyakit maag serta memiliki gusi yang sehat , sesungguhnya sangat lah gampang. Anda perlu mengambil satu buah pinang yang tidak terlalu masak , yang kulitnya masih kehijau hijauan. Dan peran anda kupas pinang tersebut atau dapat di belah dengan pisau , lalu ambil bijinya. Biji pinang ini lah yang anda kunyah sampai mengeluarkan getah atau air pahit pinang. Minum lah air pinang yang anda kunyah dan buang sisa bijinya.

Manfaat biji pinang untuk kecantikan
Manfaat biji pinang tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit maag , dapat mencegah kedaluwarsa ekspresi saja. Namun biji pinang juga dapat mempercantik gigi anda. Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi sesah dan berpengaruh serta memiliki gusi yang sehat? Kami rasa semua kita akan sangat ingin memiliki gigi berpengaruh dan sehat serta memiliki gusi yang sehat.

Nah , jika anda ingin mempercantik gusi dan gigi anda secara alami dengan herbal yang tanpa mengandung materi kimia. Maka cara ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki gigi sehat dan berpengaruh serta memiliki gusi yang sehat. Tentu hal ini tidak se gampang yang anda pikir , jika anda sedang mengalami gigi yang berlubang dan gusi yang tidak sehat.


Bila anda mengalami gigi dan gusi tidak sehat , maka solusi pertama ialah konsultasi dengan dokter gigi. Mengapa? Karena dokter lah solusi kesehatan gigi dan gusi anda. Namun pinang memiliki zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya biji pinang dapat memperkuat gigi dan gusi anda. Dan cara mengolah biji pinang menjadi obat herbal sama dengan cara yang sudah diuraikan di atas.

Anda hanya perlu mengambil biji pinang dan kunyah sampai mengeluarkan getah atau air yang terdapat pada biji pinang itu. Minum airnya dan rasakan manfaat dan khasiat yang terdapat pada biji pinang tersebut. Air atau getah yang terdapat pada biji pinang ini dapat memperkuat gigi dan gusi anda , hal ini sudah banyak membuktikannya. Namun hanya jarang di publish.

Demikian isu terkait mengenai manfaat biji pinang untuk kesehatan dan kecantikan , biar dengan adanya artikel ini dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk penulis sendiri.
Tag : beauty
0 Komentar untuk "Manfaat Biji Pinang Untuk Kesehatan dan Kecantikan"

Back To Top